Aplikasi Picsay Pro 1.8.0.5



Aplikasi PicSay Pro Apk Terbaru v.8.0.5 Fitur Lengkap Hay sobat , Jika Sobat mencari Aplikasi Editing photo terbaik di android jawabannya adalah PicSay Pro, dengan menggunakan aplikasi PicSay pro kamu bisa mengdit foto secara prefesional mulai dari memotong gambar , menggabungkan gambar , membuat logo , meme dan masih banyak lagi kegunaan PicSay Pro terbaru ini . Yang lebih greget lagi aplikasi editing Picsay sangat ringan di android karna hanya berukuran 1.5 Mb saja .



PicSay Pro merupakan aplikasi edit photo yang di kebangkan oleh Shinycore dan menurut saya aplikasi picsay pro apikasi edit photo terbaik saat ini dan paling ringan karna kabanyakan aplikasi edit photo di android memiliki ukuran yang lumayan dan kadang memerlukan root hal itu tidak terjadi pada picsay pro , kita bisa menjalankan langsung tanpa root dengan fitur full version yang dapat memenuhi kebutuhan saat edit foto .
Untuk fitur sebagian kecil sudah saya sebutkan diatas , dan menariknya lagi picsay pro sudah sangat terkenal jadi kamu tidak mengalami kesulitan jika ingin mencari tutorialnya , tinggal ketik diyoutube sudah banyak yang share apa lagi jika kamu mencari di facebook udah banyak grup tentang picsay pro yang share secara gratis . jadi tunggu apa lagi , langsung download dan lakukan edit photo sepuasmu menggunakan picsay terbaru ini .
Yang baru pada versi ini
– Adresses bug in Android Lollipop 5.x affecting LG, ZTE, and Moto devices
– Multiline text support for Titles
– New Title font and styles
– Added Unicode 9 based emoji stickers by EmojiOne
– Warp Brush effect for devices that support OpenGL ES 3
– Glow and Shadow effect for stickers
– Perspective transform in Insert Picture
– Easier Resize, just set the size you want and choose “Scale…”
– “Save as file…” option in Export to save to SD cards




Download Picsay Pro 1.8.0.5|MediaFire
Download Picsay Pro 1.8.0.5|Google Drive

Semoga Aplikasi Ini Bermanfaat Untuk Anda

Sekian Terima Kasih

Komentar

Postingan Populer